Stigma Pendidikan Bagi Individu Autistik

Tempat: Zoom Meeting - Webinar
Waktu: 14:00 - 16:00
Fee: Gratis
Contact: 08872358-718

Halo Parents,

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan tema “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, Peduli ASD (Autism Spectrum Disorder) berkolaborasi dengan DWP KBRI Doha @dwpkbridoha mengadakan :
TALK SHOW VIRTUAL dengan mengangkat isu STIGMA PENDIDIKAN BAGI INDIVIDU AUTISTIK pada hari :
Sabtu, 27 Agustus 2022
Pukul 14.00-16.00 WIB
(10.00-12.00 Waktu Doha)

Tagline “Merdeka Belajar” bukan hal yang asing lagi kita dengar. Pemerintah menggunakan 2 kata itu sebagai simbol bahwa dalam pendidikan, penerus generasi bangsa harus merdeka dalam belajar, memberikan kebebasan untuk mereka mengeksplorasi kemampuan. Namun, apakah tagline itu juga berlaku bagi Individu Autistik?

Yuk simak bersama dua narasumber kita,
(1) Ibu Lita Ridwan Hassan sebagai Orangtua dari individu Autistik Kembar dan ketua DWP KBRI Doha, yang akan mewakili Point Of View orang terdekat dengan individu Autistik.
(2) Ibu Novika Purnama S sebagai peneliti di bidang pendidikan Autistik yang akan mewakili Point Of View orang-orang yang berperan dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan untuk Autistik.
Dengan Moderator Ibu Isti Anindya selaku founder dan juga orangtua dari anak autistik.

Kami mengajak ibu/bapak/kakak untuk berkenan hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan klik link berikut untuk melakukan pendaftaran: https://bit.ly/daftar-programpeduliasd

Kegiatan ini Gratis dan untuk umum, untuk siapa saja yang ingin mengenal individu Autistik dan orang-orang yang berada di sekeliling mereka. Mari bersama kita melihat dua sudut pandang narasumber, dan berjuang bersama-sama untuk menggeser stigma.

Informasi Lengkap :
Kunjungi Instagram @peduliasd atau kontak Admin di +62-887-2358-718 (WA only)
 

Kritik & Saran
Pengenalan Autisme
Ads on us
Iklan Tes Deteksi