Pentingnya Integrasi Refleks dan Sensori pada Tumbuh Kembang Anak

Tempat: Zoom Meeting - Webinar
Waktu: 09:00 - 11:00
Fee: Rp.300.000
Contact: -

Hai Parents,

Si Kecil sulit komunikasi, pemilih makanan, terlalu aktif, pencemas, penakut, menarik diri, kesulitan motorik halus, sulit atensi fokus, w sitting, jinjit, sulit baca-tulis, sulit mengunyah, belum ada tangan dominan hingga sulit belajar? Itu baru sebagian gejala yang terlihat, jangan-jangan ada fondasi tumbuh kembangnya yang belum optimal.

Banyak dari kita sebagai orangtua kurang menyadari pentingnya menstimulasi perkembangan bayi. Kita menganggap bahwa bayi yang baru lahir itu begitu rapuh sehingga kita perlu memberikan kenyamanan dengan menempatkannya di berbagai peralatan yang sebenarnya membatasi pergerakkan mereka. Ruang ekplorasi Si Kecil yang terbatas ini membuat refleks dan sensori Si Kecil tidak terintegrasi dengan baik. Sedangkan refleks dan sensori yang belum terintegrasi dengan baik ini berkontribusi menyebabkan banyak masalah tumbuh kembang!

Yuk kita ingat-ingat lagi masa 1 tahun pertama kehidupannya:
Apakah Si kecil pernah babywalker?
Apakah Si Kecil sering digendong?
Apakah Si Kecil selalu di ranjang?
Apakah Si Kecil jarang di tummy time?
Apakah Si kecil merangkaknya kurang lama?

Jika ada salah satu jawaban ya di atas, maka Mom & Dad perlu mengikuti Webinar ini agar mengerti bagaimana membantu mengintegrasikan refleks dan sensori dalam bentuk latihan di rumah. Jadi jangan sibuk beresin gejala, mari bereskan fondasinya!

Untuk link pendaftaran: http://bit.ly/Webinartumbang

 

Pengenalan Autisme
Kritik & Saran
Kerjasama dengan TA
Ads on us