Peduli dan Merawat Kebersihan Sungai sebagai Salah Satu Sumber Pangan Sehat dan Prokreasi ABK

Tempat: Zoom Meeting - Webinar & Youtube Live
Waktu: 16:00 - 17:00
Fee: Gratis
Contact: 081239313678 - Ashifa Satara

Halooo teman-teman,

Sudah sampai mana kepedulianmu terhadap sungai? Apakah sungai di bumi tercinta kita sudah terjamin kebersihannya? Pasalnya, sumber perairan hingga pangan kita salah satunya berasal dari sungai. Jika kita sebagai manusia belum mampu merawat kebersihan sungai dengan baik, maka risiko pangan bagi kita juga akan kurang baik. Selain itu, akan banyak biota sungai turut tersiksa akan tercemarnya sungai yang disebabkan ulah manusia.

Namun, jangan khawatir. Yayasan Peduli Kasih ABK menghadirkan Bapak Pigi Arisandi, tokoh Surabaya peraih Goldman Prize atas kepeduliannya terhadap sungai beserta penunjangnya di Surabaya dan sekitarnya. Beliau akan memberikan bekal kepada ABK mengenai kepedulian dan merawat kebersihan sungai sebagai salah satu sumber pangan yang sehat.

Jadi, ingin tahu kondisi sungai kita saat ini? Ingin berkontribusi dalam perawatan sungai sebagai sumber pangan kita? Mari ikuti diskusi #Akademiability untuk belajar seputar kepedulian dan perawatan sungai demi mendapatkan sumber pangan yang memadai.

"Peduli dan Merawat Kebersihan Sungai sebagai Salah Satu Sumber Pangan Sehat dan Prokreasi ABK".
Kamis, 10 Juni 2021
16.00-17.00 WIB


Narasumber: Pigi Arisandi (Founder dan Direktur Ecoton)
Moderator: Fajar As’ad

Gratis dan terbuka untuk umum | Live streaming di channel YouTube Harian Surya dan Tribunnews | Tersedia Juru Bahasa Isyarat.

Link Zoom
http://bit.ly/linkzoom-kelasdiskusi69
Meeting ID: 873 5173 3081
Passcode: 12345

Link Pendaftaran
http://bit.ly/kelasdiskusi69

Narahubung:
Ashifa Satara (081239313678)

Pengenalan Autisme
Ads on us
Iklan Tes Deteksi
Kritik & Saran