Optimalisasi Potensi Anak Cerebral Palsy Agar Mandiri

Tempat: Zoom Meeting - Webinar & Youtube Live
Waktu: 15:00 - 16:30
Fee: Gratis
Contact: -

 

Halo Parents,

Cerebral palsy atau yang disebut lumpuh otak disebabkan oleh gangguan perkembangan otak pada anak. Kondisi tersebut umumnya berlangsung pada masa kehamilan, tetapi juga dapat terjadi saat proses persalinan, atau beberapa tahun pertama setelah anak lahir.

Anak Cerebral Palsy membutuhkan penanganan khusus, agar bisa tumbuh dan berkembang secara optimal. Tidak hanya medis, justru mulai dari cara pandang masyarakat, dan kita sebagai orang tua, keluarga dan lingkunganlah yang dapat mendukung tumbuh kembang anak secara optimal. Diperlukan keyakinan luar biasa, motivasi dan support dari berbagai pihak agar hak anak Cerebral Palsy dapat terpenuhi.

Dengan tercapainya tumbuh kembang optimal, maka diharapkan anak dapat hidup mandiri dan mempunyai ketrampilan pendukung yang bisa meningkatkan kualitas hidup anak di kemudian hari.

Untuk itu, Zwitsal berkolaborasi bersama Obrolan Parenting menghadirkan dr. Luh Karunia Wahyuni, Sp.KFR-K (Dokter Konsultan Rehabilitasi Medik Anak) dan @grace.melia (Therapeutic Play Practioner dan ibu dari anak Cerebral Palsy) serta dipandu oleh @deelestarie_mc (Host) yang akan membahas seputar "Optimalisasi Potensi Anak Cerebral Palsy Agar Mandiri"
🗓 : Minggu, 12 Desember 2021
⏰ : 15.00 - 16.30 WIB
💻 : Zoom Webinar & Youtube Live ZwitsalBabyCorner

Registrasi Gratis serta Dapatkan Hampers Produk dan e-Wallet Bagi Peserta Beruntung
bit.ly/cerebralpalsyzwitsal

Pengenalan Autisme
Iklan Tes Deteksi
Kerjasama dengan TA
Kritik & Saran